berita terkini

Jumat, 06 Februari 2009

Mau...belajar ngerjain orang di warnet..

Gue punya pengalaman nih..pada suatu malam gue asik nongkrongin sebuah warnet kecil deket rumah gue...waktu itu gue lagi asik2nya browsing smbil chating nyari2 kenalan gitu...trus ga taunya da orang yang make kompi (bahasa gaulnya komputer...he2X) di sebelah gue,tuh orang nyebelin banget deh, dia tuh rame sendiri...ampe orang2 yang di wanet situ agak sebel juga...tapi mo gimana lagi??namanya juga tempat umum...lama2 gue juga ikut sebel tuh ma dia yang sok jago and sok pintar gitu...trus gue punya ilmu....he2X kaya dukun aja...gue nyoba matiin kompinya dari kompi gue...eh ternyata berhasil...dia ampe marah2 ma yang jaga wartel coz kompinya tuh tak matiin ampe 3X...ha2...rasain tuh....kalo mau belajar caranya nih ada resepnya...!!!!!tapi jangan macem2 ya..bisa2 ntar kompi yg lo shutdown orange marah2 malah gebukin lo..!!!!he

ENJOY THIS ZAKKY:

Buat matiin kompi tetangga (LAN)
Di Run ketik : shutdown -i
ntar kluar box
-tinggal pilih (Add) komputer mana yg jadi korban (tulis ip atawa nama komputer)
-Mo di bikin mokat atawa restart tuh kompi
-Brp detik waktu menuju kematian atawa kerestartan tuh kompi
-Isi comment (klo gw ngejahilin temen yg kurang faham soal kompi gw tulis pesennya kalo kompi itu kena virus, gak brp lama kemudian dia lapor )


ato


di run ketik cmd [enter] trus ketik shutdown -f -r -t 01 -m \\namaPCatauIP
-r : untuk restart
-s : untuk shutdown
01 : 1 detik jeda menuju restart
Share:

1 komentar:

  1. cuy, piye kabare?
    tumben kemajuan nganti gawe blog barang?
    wah emang kendal banjir wingi gede banget yo? tapi sayang aku ning jakarta, dadi ra iso rewang-rewang resik kuto.
    nek meh kontak jaluko no.hp ku karo fyka

    BalasHapus

Arsip Blog

Unordered List

Support